Sunday, March 27, 2011

Memaksimalkan penghasilan Anda dari halaman pencarian melalui Google AdSense.

pembelajaran fisika berbasis tik 

Memaksimalkan penghasilan Anda dari halaman pencarian melalui Google AdSense.
Mendapatkan keuntungan dari basis pengiklan yang kuat.
Google AdSense™ membantu situs web untuk memperoleh penghasilan lebih besar dengan menyajikan iklan yang relevan di sebelah hasil pencarian. Berikut adalah caranya: Melalui penggabungan teknologi pencarian Google yang andal dengan ribuan pengiklan kata kunci, penayang tidak hanya akan menciptakan arus penghasilan tambahan, namun juga membuat situs mereka lebih berguna bagi pengguna. Ini merupakan alasan mengapa situs Web terbesar di dunia, seperti AOL, Ask Jeeves, Amazon, NEC, T-Online, dan Disney, memilih Google AdSense untuk mendapatkan penghasilan dari hasil pencarian mereka.
Memaksimalkan penghasilan per halaman Anda.
Teknologi Google secara dinamis memperoleh penghasilan terbesar dari setiap halaman pencarian. Misalnya, AdRank™ akan menghitung penghasilan yang diperoleh dari iklan sebelum menentukan peringkatnya pada halaman hasil. Ini berarti iklan yang paling menguntungkan akan muncul di bagian atas yang akan memberikan penghasilan terbesar pada inventaris iklan pencarian Anda yang terbatas. AdRank akan segera menempatkan iklan berpenghasilan terbesar ke posisi yang paling memungkinkan untuk iklan tersebut memberikan penghasilan terbesar kepada Anda.
Mencegah kemunculan iklan yang berperforma buruk.
Sebelum situs Anda menampilkan iklan, performa situs tersebut telah diuji di google.com. Iklan yang tidak dapat mempertahankan rasio klik per jejak sebesar 0,5 persen atau lebih tinggi akan dihentikan. Hanya Google yang menggunakan pengujian performa untuk memastikan bahwa Anda menerima iklan berkualitas tinggi. Teknologi AdRank juga akan mencegah munculnya iklan yang berperforma buruk agar tidak "menduduki" posisi utama, sekaligus meningkatkan rasio klik per jejak pada halaman hasil Anda.

America Online, Inc.
Contoh: America Online, Inc. menggunakan Google AdSense untuk pencarian.
Mendapatkan iklan yang memberikan penghasilan lebih besar pada halaman lainnya.
Menjadi penyedia layanan pencarian memberikan keuntungan bagi Google dalam menampilkan lebih banyak iklan yang relevan dengan hasil pencarian. Penelitian menemukan bahwa 100 pencarian teratas, seperti "bunga", sebenarnya mencerminkan kurang dari 1% dari semua pencarian.1 Jadi, teknologi pencocokan kami yang pintar akan menganalisa semua permintaan pencarian, termasuk pencarian dengan dua atau lebih kata untuk secara cerdas menampilkan lebih banyak iklan yang relevan dan menguntungkan pada halaman hasil lainnya. Kami bahkan menyediakan iklan yang cocok untuk permintaan pencarian yang salah eja.2. Karena 82% pencarian berisi dua atau lebih kata,3 maka teknologi pencocokan Google yang pintar akan memberikan peluang penghasilan yang lebih besar kepada Anda.
Menggunakan teori pemenang Hadiah Nobel.
Model pelelangan unik Google menggunakan teori ekonomi pemenang Hadiah Nobel4untuk menghilangkan kutukan yang dialami oleh pemenang, yaitu perasaaan bahwa Anda telah membayar terlalu besar. Model pelelangan memungkinkan pengiklan mengajukan tawaran atas kata kunci, sementara Pemotong Harga AdWords akan memastikan bahwa pengiklan hanya membayar sejumlah yang mereka perlukan untuk berada di atas pesaing terdekat mereka. Pendekatan jangka panjang ini telah membantu Google menarik ribuan pengiklan sejak sistem tersebut digunakan pada tahun 2002.
Memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.
AdSense menampilkan iklan saat orang mencari informasi dan jawaban. Iklan yang tidak mengganggu atau menjengkelkan pengguna, melainkan mengundang orang untuk melakukan tindakan. AdSense tidak hanya memberikan penghasilan, namun juga menyediakan layanan berharga kepada pengguna yang mencari produk dan layanan. Anda juga dapat memanfaatkan iklan ini untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.
1 Data internal Google.
2 Fitur tersedia bagi mitra yang juga menggunakan Google WebSearch.
3 Data internal Google.
4 Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keberhasilan teori ekonomi pemenang Hadiah Nobel bagi William Vickrey, cari "Pelelangan Vickrey" dengan pencarian yang didukung Google.

Search our free website hosting directory and/or check free hosting reviews submitted by the visitors of our website to find the best free webhosting services that are able to offer plenty of free web space for your personal or business web site as well as many advanced website hosting free features to build and host your free web pages on their web servers.

tutorial sederhana make money

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More